Email Marketing Agency Jakarta dan Jasa yang Disediakan

Last updated on February 24

email-marketing-agency-jakarta-dan-jasa-yang-di-sediakan-dipstrategyKirim Penawaran Cepat dengan Email Marketing Agency Jakarta

Pernah menerima email terkait informasi sebuah produk atau acara? Pesan elektronik itu yang dinamakan email marketing. Salah satu cara membuatnya yakni dengan menghubungi email marketing agency Jakarta.

Email marketing ini menjadi salah satu digital marketing tertua di dunia. Meski begitu, penggunaannya masih sangat efektif di masa kini.

Sebelum itu, ketahui dulu apa itu agensi email marketing. Email marketing agency adalah sebuah perusahaan dalam digital marketing agency, yang menyediakan pembuatan jasa email marketing. Baik itu jasa kirim email, maupun jasa blast email.

Apa Itu Email Marketing?

Email marketing merupakan pesan elektronik berisi informasi yang dikirim oleh sebuah perusahaan atau brand. Baik itu dalam bentuk newsletter, informasi produk terbaru maupun event yang diadakan perusahaan.

Contoh Email Marketing

Ada beragam contoh email marketing. Ini salah satu contoh email marketing

Contoh-Email-Marketing-dipstrategy

Kelebihan Email Marketing

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda peroleh apabila membuat email marketing, yaitu:

  1. Lebih Effective dari Media Sosial

    Tak dapat dipungkiri bahwa Media Sosial merupakan kanal digital terbaik untuk menciptakan awareness. Namun statistik global menunjukkan bahwa performa email marketing jauh lebih unggul dalam hal Daily Use, Promo Preferences, Organic Reach, sampai dengan Click Through Rate. Secara umum keunggulan tersebut akan menghasilkan potensi leads yang lebih besar.

  2. Lebih Ekonomis dari SMS

    Dalam banyak hal, statistik menunjukkan bahwa SMS memiliki keunggulan sampai dengan 4 kali lipat dibandingkan dengan email marketing. Namun biaya yang dikeluarkan untuk menjalankan SMS campaign mencapai 10 kali lipat dari biaya email campaign. Sehingga secara ROI, email marketing masih jauh lebih unggul dibandingkan dengan SMS marketing. Apalagi jika menggunakan dipstrategy sebagai email marketing agency Jakarta.

     

  3. Email Adalah Passport Dunia Digital

    Setiap pendaftaran website, aplikasi, mobile apps, mengharuskan pengisian data email. Ini menunjukkan bahwa email saat ini sudah menjadi identitas digital dari netizen.Sebanyak 4,2 Milliar netizen di dunia memiliki 5,2 Milliar akun email, artinya setiap netizen memiliki minimal 1 akun email. Ini menjadikan email sebagai satu-satunya kanal digital marketing yang mampu menjangkau seluruh netizen di muka bumi..

  4. Investasi yang Terukur

    Data pelaporan yang dapat dihasilkan dari pengiriman email marketing sangatlah lengkap. Kita bisa mengetahui berapa banyak email yang terkirim, yang tidak sampai, yang dibuka, yang diresponse (klik link), yang diforward, dan sebagainya. Data ini sangat penting untuk dapat menyusun program marketing yang lebih dipersonalisasi sesuai ketertarikan customer.

  5. ROI Terbaik di Digital Marketing

    Email marketing secara global telah diakui sebagai the King of Digital marketing dengan ROI sebesar 3800% di berbagai industri. Setiap $1 biaya yang dikeluarkan untuk email marketing, menghasilkan sales sebesar $38.

 

Jasa Email Marketing

Ada beberapa hal yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan jasa email marketing Indonesia. Yaitu:

  1. Kirim Email ke Database Pelanggan

    Anda bisa dengan mudah mengirimkan email marketing ke database pelanggan. Email marketing tools yang akan membantu Anda untuk mengirim pesan ini.

  2. Tidak Masuk Folder Spam

    Dengan email marketing strategy yang mumpuni, Anda tidak perlu khawatir pesan masuk ke foldes sampah. Pesan ini dipastikan masuk ke inbox pelanggan dan langsung bisa dibaca.

  3. Mampu Mengirimkan 1.000.000 Email/Hari

    Jika anda tidak menggunakan email marketing agency Email marketing sebenarnya bisa dilakukan sendiri secara manual, Anda bisa memasukkan satu persatu email customer yang Anda miliki kedalam target pengiriman email. Namun jika database yang Anda miliki sudah mencapai ribuan tentu hal ini akan menjadi hal yang merepotkan dan memakan banyak waktu serta tenaga. Oleh karena itu jasa kirim email massal ini sangat dibutuhkan. Dengan email marketing agency Anda hanya perlu memikirkan konten saja, setelah itu konten email Anda akan diterima oleh target audience Anda, tanpa harus memasukkan email satu persatu. Email marketing software yang dimiliki Dipstrategy mampu mengirimkan sampai 1.000.000 email per hari lho! Tentu efektif untuk menjangkau seluruh pelanggan Anda?

  4. Laporan Pengiriman Email

    Setiap email yang sudah dikirim akan terekap dengan baik. Laporan yang akan disediakan dalam jasa email marketing oleh email marketing agency di Jakarta adalah memberikan laporan Berapa banyak dan siapa saja yang membuka email, Berapa kali tombol dalam email di klik, Berapa banyak email yang berhasil terkirim.Selain itu dengan jasa email marketing agency Anda bisa mendapatkan laporan dari tingkat keberhasilan email Anda. Salah satu laporan yang bisa Anda miliki adalah berapa kali email Anda dibuka, siapa saja yang membuka email Anda, berapa dan siapa saja yang melakukan interaksi dalam email tersebut.

    Dari laporan tersebut bisa sangat berguna untuk strategi pemasaran kita yang berikutnya. Seperti membuat email penawaran khusus untuk orang yang tidak pernah membuka email kita. Ataupun mengirimkan email marketing yang berbeda kepada calon audience yang sudah tertarik dengan produk kita dengan cara membuka email penawaran yang kita kirimkan sebelumnya.  Dengan begitu strategi email marketing akan lebih mudah dilakukan dan akan menghasilkan lebih banyak konversi ke penjualan.

 

Anda bisa dengan mudah menggunakan jasa email marketing agency Jakarta dengan mengakses situs https://dipstrategy.co.id/email-marketing. Digital agency Jakarta terbaik yang bisa membantu kirim email marketing ke pelanggan. Klik sekarang untuk informasi lebih lanjut!

Nama       : Dipstrategy – Digital Agency Jakarta

No. Telp  : (021) 8583944

Alamat    : No, Slamet Riyadi No.7, RT.1/RW.4, Kb. Manggis, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13150

Website : dipstrategy.co.id

Recent Post

Armand Surya Written by:

A super saiyan in disguise. Secretly study humanity as part of his counter intelligence work at Dipstrategy